Jual Batu Akik Black Opal Bahan Kualitas Biasa dan Super

Jual Batu Akik Black Opal - Dari sekian tak sedikit tipe #batu akik yang paling populer, type batu akik kalimaya termasuk juga pun yang paling tak sedikit diburu oleh kolektor. Bahkan batu akik yang berasal dari Banten tersebut kini sudah bisa menembus pasar internasional. Batu akik jenis kalimaya tak jarang disebut dengan black opal di pasaran mancanegara. Dgn beragam macam kelebihan yang sanggup diperoleh dari batu tersebut, tidak mengherankan kalau batu akik kalimaya dihargai tinggi oleh para kolektor.
Minat Membeli Bahan Batu Akik Black Opal Silahkan Hubungi
PIN BBM : 55342748
HP : 085225662200
WA : 08817665604


Sebenarnya type batu akik kalimaya sendiri sangatlah banyak, ada black oval, kalimaya susu, kalimaya kembang dan masih banyak yang yg lain. Bahkan batu jenis ini pun dipercaya memiliki ragam khasiat seperti meningkatkan stabilitas fisik.

di luar itu batu akik jenis kalimaya pula ada yang mempercayai yakni batu dari surga. Sebab batu ini merupakan jenis batu yang amat sangat mahal, jika Anda memilikinya, sebaiknya rawatlah dengan baik dan benar agar selalu menampilkan keindahan yang maksimal.

Menjual Online Batu Akik Black Opal Murah

dibawah ini yaitu beberapa cara mengkilapkan batu akik kalimaya bersama trik tradisional yang dapat Anda cobalah.

1. Menggosok Batu Akik Kalimaya Dgn Daun Pisang Kering

Ini adalah kiat yang tak jarang digunakan oleh nenek moyang kita untuk memperindah batu akik. Walau kiat ini dirasa masih kuno, tapi ternyata sampai kini terus dianggap ampuh utk menambah kilauan dari batu akik.

Senyawa yang ada pada daun pisang kering (jawa : klaras) sanggup membuat batu akik menjadi lebih mengkilap. Caranya cukup sederhana dan simple, lumayan ambil beberapa daun pisang kering, dahulu gosok-gosokkan searah pada batu akik kalimaya. Laksanakan bersama trick rutin, maka Anda bakal mendapati hasil yang maksimal.

2. Menggosok Batu Akik Kalimaya Bersama Kulit

Trik ini yakni trick yang lazim digunakan oleh para kolektor akik sekarang ini. Trick yang terbilang sederhana tetapi bisa menghasilkan kilauan batu akik yang kece. Kulit merupakan salah satu media yang mampu membuat batu akik semakin mengkilap.

Itu disebabkan karena kulit mampu mengeluarkan minyak alami yang teramat berguna utk meningkatkan keindahan batu akik kalimaya. Kulit yang mampu Anda gunakan usahakan yang sudah tidak terpakai, misalnya kulit kepada bekas sabuk, atau akan pun kulit pada bekas dompet Anda. Cukup gosokkan batu akik kalimaya pada kulit searah seperti rata rata.

3. Menggosok Batu Akik Kalimaya Dgn Bambu

Salah satu cara yang digunakan oleh tetua terdahulu kita untuk merawat batu akik kalimaya yaitu dengan memanfaatkan alat bambu. Bersama memanfaatkan kehalusan tekstur pada kulit bambu, ternyata sangat menolong meningkatkan kadar kemengkilapan akik kalimaya. Namun masih banyak aspek yang perlu Anda tonton dalam menggosokkan batu akik kalimaya kepada bambu.

Yang perlu Anda perhatikan :
  • Cuci sampai benar – benar bersih bambu yang bakal digunakan
  • Jemur sampai kering bambu yang mampu dimanfaatkan
  • Jangan terlalu keras diwaktu menggosok pada bambu
  • Gosokkan dgn arah yang sama
  • Intensitas jangan terlalu tak jarang, seminggu sekali sudah sangat sering. Atau mampu juga Anda laksanakan sebulan sekali saja dengan cara yang benar.

4. Merendam Batu Akik Kalimaya Dengan Air Kelapa

Trik yang sekarang paling populer dikalangan akik mania. Cara ini teramat sederhana, cukup memasukkan batu akik kalimaya dalam air kelapa muda, dapat di dalam gelas atau mangkuk. tambah baik rendam dgn wadah yang bakal ditutup, biar air kelapa tidak tercampur dengan air atau zat yang lain. Diamkan sekian tidak sedikit kala, atau semalam saja sesudah itu esok pagi ambil batu tersebut lalu lap dengan kain lap yang lembut, maka batu akan terlihat semakin indah dan mengkilap.
Menjual Bahan Batu Akik Black Opal Terpercaya

5. Menggosok Batu Akik Kalimaya Bersama Kertas Pasir/Amplas

Yang paling utama dalam penggosokan batu akik kalimaya adalah pemilihan kertas pasir yang cocok. Pilihlah kertas pasir atau amplas yang lembut, dgn ukuran 1200 atau 1500. Atau jikalau Anda ragu, tanyakan kepada penjual kertas pasir yang paling halus.

Kalau sudah didapatkan, amplas sanggup Anda gunakan untuk serentak memperindah batu akik kalimaya. Caranya sederhana saja, gosok dgn perlahan batu akik dgn amplas. Gosok dgn kegiatan satu arah biar membuat batu akik kalimaya Anda semakin indah. Trick ini amat pas untuk batu akik kalimaya yang tetap belum mengkilap.
Tag : Batu Akik
0 Komentar untuk "Jual Batu Akik Black Opal Bahan Kualitas Biasa dan Super"

Back To Top